James Younghusband & Philip Younghusbend


James Younghusband & Philip Younghusbend
Gebrakan yang dilakukan LPI membuat PSSI harus menempuh berbagai cara untuk bisa menghadang ambisi dari LPI yang saat ini ingin mendatangkan dua bersaudara asal Timnas Filipina untuk bermain di LPI.
Upaya klub Liga Primer Indonesia [LPI] Jakarta 1928 untuk mendatangkan duo Younghusband, Philip dan James, bakal mendapat ganjalan. PSSI berencana ingin menjegal kehadiran dua bersaudara itu ke LPI.
Sebelumnya, Jakarta 1928 menyatakan bakal menggaet dua pemain naturalisasi Filipina berdarah Inggris yang tampil cemerlang di ajang Piala AFF 2010 tersebut. Saat ini, perwakilan klub sudah berada di Manila untuk melakukan negosiasi.
Namun Sekjen PSSI Nugraha Besoes mengungkapkan, pihaknya telah menghubungi presiden federasi sepakbola Filipina [PFF] Mariano Araneta menjelaskan perkembangan terakhir di Indonesia, meminta PFF agar tidak mengeluarkan international transfer certificate [ITC] Philip dan James.
“Kami sudah menghubungi PFF dan memberikan gambaran mengenai kondisi di persepakbolaan Indonesia. Kami juga sudah minta untuk tidak memberikan izin untuk bermain di Indonesia,” ujar Nugraha.
“Saya beritahu presiden PFF, jika kesepakatan mengenai Phil dan James Younghusband tetap dilanjutkan, hal itu akan membahayakan PSSI dan PFF. Mereka juga seharusnya tidak mengeluarkan ITC.”

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar